Setiap Anak Istimewa: Review Film

Bagi sebagian besar pembuat film, pengungkapan ini menimbulkan ketakutan. Setelah semua upaya yang Anda lakukan untuk mewujudkan proyek film Anda, kemungkinan besar meletakkan DVD tanpa kesepakatan di rak buku dan gagal mendapatkan laba atas investasi adalah hal yang mengecewakan. Dan jika bukan karena internet, saya mungkin akan memberi tahu Anda bahwa karier menjual polis asuransi jiwa tidak akan terlalu negatif.

Namun Anda akan selalu menemukan produser yang harus mencari dan menyewa penulis skenario untuk membantu membuat film menjadi sukses. Bergantung pada besarnya anggaran produksi, produser dapat menjangkau penulis skenario Daftar A melalui agen dan manajer. Produser film yang menggunakan anggaran film independen bisa mengambil jalan berbeda. Dapat dengan mudah mengunjungi perguruan tinggi setempat yang menulis program untuk film atau film.

Film asing juga dapat dinilai dengan menggunakan sistem ini. Film apa pun mungkin tidak wajib diberi rating berdasarkan pedoman ini, namun sebagian besar bioskop tidak akan menayangkan televisi kecuali film tersebut telah diberi rating.

Itu terjadi pada tahun 2006. Sejak saat itu, film kami terjual dengan cara yang tidak pernah kami duga. Hasilnya, setiap empat bulan saya mendapatkan angka yang bagus. Meskipun uang itu tidak cukup untuk membeli dana pensiunku, aku tidak bisa mengeluh.

Dorothy pun bertemu dengan pria Timah yang rindu memiliki hati. Ada sosok Tin Man yang menarik juga tersedia melalui web. Dia memegang gitar perak. Tin Man mengenakan pakaian berwarna perak metalik dengan ikat pinggang dan sepatu kets berwarna perak yang serasi. Ini adalah barang koleksi yang penting. Lion adalah teman lain yang ditemui Dorothy di perjalanan. Singa Pengecut mendambakan keberanian. Anda juga perlu sosok yang menyerupai Singa. rebahin Singa Pengecut berwarna emas memiliki surai dan punggung yang serasi. Figur ini akan menjadi aksesori cantik lainnya untuk koleksi Wizard of Oz.

Dorothy takut pada Penyihir Jahat dari Barat yang mirip Elmira Gulch. Anda akan menemukan patung Penyihir Jahat dari barat yang memegang sapu di sekitar kita yang dijual di dunia online. Tingginya delapan belas inci, memiliki wajah ramah lingkungan, hidung panjang bengkok dan topi runcing hitam dengan gaun serasi. Dia mendapat banyak permata hijau di seluruh pinggang pakaiannya. Penyihir itu juga memiliki batu hijau yang sama di sekitar bagian bawah roknya dan juga di tepi topinya yang serasi.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *